Sukses

Entertainment

Jenguk Tiap Hari, Sheila Marcia Bisa Hambat Pemulihan Vanesha

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia sudah berangsur pulih dari luka-luka yang sempat dideritanya pasca mengalami kecelakaan. Sayangnya, kondisi sang sahabat, Melodya Vanesha, diketahui belum sadar secara total dan harus berpindah rumah sakit.

Melihat kondisi Vanesha yang masih memprihatinkan, Sheila Marcia pun menunjukkan kepeduliannya. Dikatakan Erie, sang manajer, Sheila hampir setiap hari datang mengunjungi Vanesh untuk memberikan dukungan moril. "Iya hampir tiap hari (Sheila Marcia jenguk Vanesh)," ucap Erie saat dihubungi awak media, Selasa (16/5/2017).

Namun sayangnya, pihak Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk malah melarang keluarga dan sahabat-sahabat dekat Vanesh untuk langsung masuk menjenguk. Alasannya, kehadiran keluarga dan sahabat termasuk Sheila Marcia mengganggu situasi emosional Vanesh yang masih butuh ketenangan guna pemulihan kondisinya.

"Cuma sekarang dari pihak Siloam justru tidak memberikan izin untuk siapapun menjenguk langsung ke dalam ruang ICU karena itu bersaingan dengan stabilitas emosinya dia. Dia (Vanesh) ngerespon misalnya, ngelihat keluarganya atau teman dekatnya, entah dia pengen nangis atau apa tapi dia nggak bisa ngapa-ngapain. Nah jadi detak jantungnya tuh langsung tinggi. Nah makanya dari pihak RS tidak memperbolehkan dulu ketemu sama Vanesha langsung," jelas Erie.

Seperti yang diketahui, Melodya Vanesha, Sheila Marcia dan seorang rekan prianya mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Kala itu, mobil mini bus yang dikemudikan Vanesh menabrak bumper belakang sebuah truk sebelum terpental dan menghantam pembatas jalan di tol dalam kota arah Cawang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading