Sukses

Entertainment

Perasaan Hanung Bramantyo Tahu Anaknya Mulai Berhijab

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa foto yang diunggah Zaskia Adya Mecca di akun Instagramnya, Kana Sybilla Bramantyo, anak pertama Hanung Bramantyo sudah tampak mulai mengenakan hijab. Hanung Bramantyo pun mengonfirmasi jika anaknya yang masih berusia 6 tahun tersebut memang sedang belajar menutup auratnya sejak dini.

Yang menarik, dikatakan Hanung, keinginan Kana Sybill menggunakan hijab setiap keluar rumah tidak didasari oleh tekanan dari pihak manapun, melainkan keinginannya sendiri.

"Saya tidak pernah memaksa dan mengarahkan anak saya, saya memberikan kebebasan kepada anak saya, even itu dia makai jilbab. Saya nggak tau dia dapat inspirasi dari mana ketika dia pakai jilbab. Saat saya tanya, 'kenapa kamu pakai jilbab?' dia bilang, 'yaa pengen aja'. Terus saya tanya Kala (anak keduanya), 'kok kamu nggak pakai jilbab?', 'Nggak mau', Ya udah. Yaa itu kemauan dianya sendiri," ungkap Hanung Bramantyo saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Tak hanya Hanung yang merasa terkejut, ia menambahkan jika sang istri, Zaskia Adya Mecca pun kaget dengan keputusan Sybill untuk mengenakan jilbab.

"Istri saya sama kayak saya, kaget. Tapi yaa kita apa yang dia pilih kita akan mengarahkan," tambahnya.

Sebagai orangtua, sutradara film Kartini itu pun mengaku terkejut sekaligus bangga atas apa yang dilakukan Sybill saat ini terkait penampilannya.

"Dia makai jilbab mungkin murni karena dia melihat temannya pakai jilbab, gurunya pakai jilbab, atau mungkin anak itu cukup pintar. Kalau Sybill itu hatinya baik dan sensitif, mungkin karena dia ngelihat sesuatu yang membuat dia tersentuh jadi akhirnya dia pakai jilbab," tandas Hanung Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading