Sukses

Entertainment

Harrison Ford Baper Ryan Gosling Akting Bareng Wanita Bugil

Fimela.com, Jakarta Akting bintang senior Harrison Ford bisa kita simak lagi menjelang akhir tahun ini. Kali ini Ford berakting bareng Ryan Gosling di film Blade Runner 2049 atau Blade Runner 2. Ada cerita menarik selama pembuatan film fiksi-ilmiah tersebut, terutama menyangkut hubungan aktor senior dan yuniornya itu.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Harrison Ford mengenang kembali hari pertama syuting film tersebut. Aktor berusia 74 tahun ini mengaku sangat senang mendapatkan proyek film arahan Denis Villeneuve ini, sehingga ia datang ke lokasi syuting lebih awal. Namun sayangnya, proses syuting yang dilakoni Ford tidak semenarik yang dilakukan oleh Gosling.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Harrison sepertinya baper. Ia mengaku iri pada Gosling yang punya satu adegan dengan seorang wanita bugil. Sedangkan Harrison Ford harus berakting sendirian di depan layar hijau.

"Pertama kali aku datang ke lokasi, saat itu sedang hujan. Membuatku merasa sangat disambut. Sementara Ryan berakting dengan seorang wanita bugil. Itu membuatku sedikit sedih," tutur Ford berseloroh. Untungnya kesedihan Harrison Ford hanya sebentar saja. Itu karena wanita telanjang itu ternyata hanyalah gambar bukan seorang aktris sungguhan. "Tapi dia (wanita itu) adalah proyeksi holografik, itu yang membuatku bahagia lagi," canda Ford..

Harrison Ford (Bintang/EPA)

Blade Runner 2049 juga sudah merilis trailer terbaru. Di video itu Ryan Gosling memang terlihat beradegan dengan hologram wanita-wanita cantik dan seksi. Selain itu, ada juga penampilan perdana Jared Leto yang memerankan karakter misterius. Film ini mengambil setting waktu tiga puluh tahun setelah peristiwa film pertamanya, Blade Runner yang dirilis pada 1982.

Ford adalah pemeran utama di film pertamanya. Blade Runner 2049 menceritakan tentang petugas LAPD K (Ryan Gosling) yang menemukan sebuah rahasia lama. Situasi tersebut mempertemukannya dengan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan LAPD yang sudah hilang selama 30 tahun. Film ini rencananya akan dirilis pada 6 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading