Sukses

Entertainment

Kenangan Terindah Dua Lipa di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Internasional asal Inggris, Dua Lipa, mendapat kenangan manis tampil di ajang SCTV Music Awards 2017. Pasalnya, ajang ini memberi penghargaan Young and Promising International Artist kepadanya.

"Terimakasih banyak. Saya senang berada disini bersama orang-orang yang ramah dan negeri yang indah ini," ucap Dua Lipa, di atas panggung SCTV Music Awards 2017, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Bagi Dua Lipa, ini penghargaan yang indah yang diterimanya. Terlebih, dia juga bisa bertemu langsung dengan para fans setianya di Indonesia. Dua Lipa bersyukur bisa ikut memeriahkan ajang tahunan SCTV Music Awards.

"Saya sangat berterimakasih. Jujur aja ini (penghargaan) sangat indah, saya merasa beruntung bisa berada di sini," ungkapnya.

Dua Lipa di SCTV Music Awards 2017 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Usai menerima penghargaan, Dua Lipa pun menyapa penggemarnya yang tak henti-hentinya berteriak histeris. Di kesempatan itu, dia juga sempat berfoto selfie bersama dua host acara SCTV Music Awards 2017, Gilang Dirga dan Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading