Sukses

Entertainment

Pupus Sudah Rencana Indah Evelyn dan Aming

Fimela.com, Jakarta Sejak lama Evelyn mendambakan pulang ke kampung halamannya di Jepang. Namun, keinginan itu baru terwujud di saat rumah tangganya dengan Aming diuji. Padahal, Evelyn dan Aming sempat berencana ingin pergi ke Negeri Sakura itu bersama-sama.

"Semenjak menikah aku di Indonesia, sudah nggak pulang ke Jepang. Terus keguguran dan masuk rumah sakit kan. Itu ada rencana berdua ke Jepang sama Aming, tapi cerai," ujar Evelyn, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Alhasil, Evelyn memutuskan pulang ke Jepang seorang diri. Kesempatan itu dimanfaatkannya untuk menenangkan diri dan menyiapkan mental, atas kemungkinan terburuk atas nasib rumah tangganya.

"Prinsip aku sampai mau memisahkan soal nikah. Jangankan menikah, nggak pernah berpikir bisa menikah dan mau menikah. Setelah menikah maunya sampai maut memisahkan. Tapi pada keyataannya nggak memihak dan tidak seperti yang tidak diinginkan," ungkap Evelyn.

Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Evelyn menuturkan, banyak aktivitas yang dilakukannya selama berada di Jepang. Salah satunya mendalami bisnis online, sebagai bekal hidup andai bercerai dari Aming. "Bakal bola balik jepang Indonesia. Mungkin aku manfaatin dengan bisnis sampingan," pungkas Evelyn.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading