Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Hanya Tertawa Disebut Matre

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani memutuskan untuk menikah dengan pengusaha muda, Ardi Bakrie, pada 2010 lalu. Kala itu, banyak pro dan kontra yang mengiringi. Nia disebut-sebut sebagai wanita materialistis oleh sejumlah pihak.

Baru-baru ini, Nia mengunggah postingan dari seorang netizen yang menuliskan kalimat yang diucapkan Ardi Bakrie ketika banyak orang yang menyebut istirinya matre.

 

"Cewek matre itu nggak ada! Yang ada adalah prianya yang 'tidak mampu'. Aku ada omongan favorit dari Ardi Bakrie waktu dia ditanya apa Nia Ramadhani termasuk matre apa nggak. Dengan santai doi jawab 'Selama saya mampu, tidak ada kata matre untuk istri saya'," demikian tulisan postingan tersebut.

"Misal gaji saya 10, Nia minta 3, apa itu matre? Yang melihat itu matre adalah pria yang gajinya mungkin cuma sampai 1,5. Dia nggak sanggup," lanjut postingan berjudul Cawe matre itu gimana?.

Dalam keterangan foto, Nia Ramadhani pun hanya tertawa. 'HAHAHAHAAA...," tulisnya singkat.

Nia Ramadhani memposting tentang cewek matre. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tak ayal, postingan Nia tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Umumnya mereka setuju dengan pernyataan ibu tiga anak tersebut.

"Mantapppppp...setujuuuuuuuu ahahahahaha," ungkap akun tabitayanti03. "Betul. Kalau cinta dan mampu nggak ada kata matre," saut yeyenlian yang seolah juga setuju dengan pernyataan Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading