Sukses

Entertainment

Sudah Punya Tiga, Nia Ramadhani Berharap Bisa Tambah Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Meski  usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Nia Ramadhani terbilang sudah memiliki kehidupan yang bahagia. Membangun rumah tangga dengan pengusaha Ardie Bakrie, Nia sudah dikaruniai tiga orang anak yang melengkapi keluarga kecilnya. Meski begitu, sepertinya tiga anak belum cukup untuk Ardie dan Nia.

Menurut Nia, pasca melahirkan anak ketiganya pada Rabu (10/5/2017) lalu, ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali menambah momongan dalam waktu yang akan datang.

"Belum tahu, maksudnya aku masih 27 tahun, sampai umur 30 kalau masih dikasih lagi ya empat, kalau nggak yaa tiga aja," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Kemungkinan Nia untuk kembali memiliki momongan pun didukung dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan rahim Nia masih memungkinkan untuk sekali lagi melakukan proses caesar.

Memang, dalam proses persalinan tiga anaknya, Nia selalu memilih melewati proses persalinan secara caesar. Dan menurutnya, kondisi rahimnya memang dikatakan masih memungkinkan untuk sekali lagi menjalani proses operasi.

"Kalau caesar itu bisa sampai empat kali (persalinan), tapi tergantung rahim, gitu deh pokoknya. Kalau aku katanya bisa sampai empat," jelasnya.

Kabar bahagia dari pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Pesinetron itu melahirkan melalui proses normal. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Seolah mengamini apa yang dikatakan sang istri, Ardie Bakrie pun tak menutup kemungkinan jika akan kembali menambah momongan. Menurutnya, mengikuti pepatah orang tua jaman dahulu, ia setuju dengan istilah banyak anak banyak rezeki.

"Yaa banyak anak banyak rezeki kata orang zaman dulu.  Katanya setiap anak bawa rezeki masing-masing," tandas suami Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading