Sukses

Entertainment

Siapa Sebenarnya Novita Petria, Istri Adjie Pangestu?

Fimela.com, Jakarta Nama Novita Petria mendadak menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran pernikahannya dengan Adjie Pangestu pada Minggu (14/5/2017) di Rancaekek, Kabupaten Bandung. Sebenarnya, Novita Petria sempat menjadi pemberitaan beberapa bulan lalu, saat di media sosial beredar foto mesra Adjie Pangesta dan Novita Petria.

Saat berbincang dengan Bintang.com, terungkap jika Novita Petria adalah anak tunggal. Kedua orangtuanya berpisah sejak Ovy, sapaan akrab Novita kecil. Kedua orangtuanya kini, masing-masing sudah berkeluarga.

Novita Petria memiliki nama lengkap Novita Sari Yahya. Perempuan asli berdarah Sunda itu menjalani kehidupannya dengan penuh keprihatinan. Menurut Adjie Pangestu, istrinya itu sejak dahulu adalah sosok yang sederhana.

"Kerasnya hidup Novi, seorang gadis yang di usianya seharusnya punya pengalaman seru, bermain atau bisa kemana-mana,
tapi diisi dengan kehidupan yang keras, kesederhanaan. Ibaratnya dia dari kampung, orang biasa terus dia ceritain semua," ujar Adjie Pangestu.

Ovy, menurut Adjie, merupakan sosok perempuan yang kuat karena sudah ditempa oleh kerasnya kehidupan.

"Betapa keras hidupnya karena memang dia menjalani hidup dengan kekuatan dan kemampuannya sendiri. Untuk sekolah dia harus cari uang sendiri. Untuk main cari uang sendiri, untuk jajan dia harus ngirit. Kisah hidupnya beda dengan gadis-gadis yang lain," ujar Adjie Pangestu lebih lanjut.

Namun Adjie Pangestu dan Novita Petria tidak ingin lebih detail berbicara perihal kehidupan Ovy. Hal tersebut bagi keduanya, merupakan hal pribadi yang bukan untuk diungkap kepada media.

Saat ini, Novita Petria, istri Adjie Pangestu itu tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum sebuah universitas negeri di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading