Sukses

Entertainment

5 Fakta Kehidupan Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Adjie Pangestu merupakan sosok aktor yang tidak ingin menonjolkan sensasi dalam kehidupan pribadinya. Meski demikian, beberapa pemberiitaan tentang rumah tangga dan kisah asmaranya, kerap mewarnai pemberitaan. Usai bercerai dari istri keduanya, Nadia Natasha Al Kalifi, hari-hari Adjie Pangestu banyak dihabiskan di lokasi syuting.

Sampai akhirnya isu panas mewarnai kehidupan asmara Adjie. Ia dikabarkan menjalani hubungan settingan dengan Bella Sophie. Adjie pun berkali-kali membantahnya. Ia merasa kesal hingga saat ini, gosip tersebut masih saja dibahas dan ditanyakan.

Kini, Adjie Pangestu tengah kembali menapaki kehidupan barunya setelah delapan tahun hidup tanpa pendamping. Sosok Novita Petria bagaikan penyemangat baru bagi Adjie Pangestu untuk kembali menjalani kehidupannya. Bintang.com mencatat ada lima fakta kehidupan Adjie Pangestu. Apa saja?

1. Tiga Kali Menikah

Adjie Pangestu tercatat tiga kali menikah. Pertama dengan Annisa Trihapsari, pernikahan kedua dengan Nadia Natasha Al Kalifi dan saat ini Adjie Pangestu menikah dengan Novita Petria.

2. Pernah alami kecelakaan lalu lintas

Adjie Pangestu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kecelakaan lalu lintas, pernah dialami Adjie Pangestu medio Juni 2013. Saat itu ia terjatuh dari motor besar yang dikemudikannya setelah mengerem mendadak dan menabrak mobil di depannya. Dalam kecelakaa itu, Adjie mengalami retak di tulang iga.

3. Berhenti merokok

 

sambil nunguu...sambil ngebuull 😎

A post shared by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on

Adjie Pangestu saat ini sudah berhenti merokok. Untuk menggantikan aktivitas merokoknya itu, Adjie dikenal sebagai salah satu artis yang gemar menggunakan vape.

4. Punya usaha bengkel

 

new office...

A post shared by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on

Kegemarannya dengan dunia otomotif membuat Adjie Pangestu membangun usaha bengkel bersama rekannya. Sebelum membangun bengkel mobil merek Eropa di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Adjie Pangestu sempat menempatkan bengkelnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

5. Laris manis membintangi sinetron

Meski banyak bermunculan pemain baru di industri hiburan, namun Adjie Pangestu masih laris membintangi beberapa judul sinetron. Saat ini, ia tengah terlibat syuting sinetron Boy yang ditayangkan SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading