Sukses

Entertainment

Menikah Ketiga Kali, Adjie Pangestu Didoakan Netizen Langgeng

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria masih menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran pernikahan Adjie Pangestu dan Novita terkesan dilangsungkan mendadak. Apalagi perbedaan usia yang cukup jauh diantara mereka. Novita tercatat merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita berlangsung di Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada Minggu (14/5/2017). Pernikahan tersebut, menurut Adjie dilangsungkan secara sederhana. Tidak banyak undangan yang disebar dalam hari bahagia Adjie.

Selain mengungkapkan pujiannya terhadap Adjie Pangestu, netizen juga beramai-ramai mendoakan Adjie Pangestu agar langgeng bersama istri ketiganya, Novita Petria.

"Selamat ya mas Aji, semoga langgeng selama-lamanya aminnn," tulis akun @rizkyayem mengomentari postingan foto akad nikah Adjie Pangestu dan Novita di akun instagramnya.

"Semoga jadi keluarga yang Samawa, langgeng sampai kakek dan nenek Amiin," tulis akun @arina_1805.

Adjie Pangestu diketahui pernah menikah dua kali. Dua pernikahannya tersebut mengalami kegagalan. Pertama, Adjie menikah dengan Annisa Trihapsari dan dikaruniai seorang anak. Kemudian setelah bercerai dari Annisa, Adjie menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading