Sukses

Entertainment

Unggah Pas Foto Nikah, Tyas Mirasih Siap ke Pelaminan 9 Juli?

Fimela.com, Jakarta Usai acara lamaran, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sedang menyiapkan berbagai keperluan untuk pernikahan. Salah satunya, pas foto. Hal itu tampak dari pas foto yang diunggah Tyas hari ini, Kamis (18/5/2017).

Foto yang berlatar belakang biru itu, Tyas dan Raiden mengenakan baju putih. Dalam foto itu Tyas tersenyum lebar, berbeda dengan foto Raiden yang tampak serius.

"Saya sangat siap untuk masa depan kami berdua," kata perempuan kelahiran Jakarta, 8 April 1987 dalam bahasa Inggris.

Dalam keterang foto tersebut diberi tanda pagar (tagar) #-52. Jika dihitung setelah hari ini, Kamis (18/5/2017), maka 52 hari ke depan jatuh pada Minggu, 9 JUli 2017.

Pemeran Tyas Mirasih akhirnya resmi dilamar oleh kekasihnya, Raiden Soedjono. Sebelumnya, saat liburan, Raiden sempat melamar Tyas. Kini Raiden resmi melamar bersama keluarga besarnya. (Instagram/tyasmirasih)

"Congratz Tyas,, semoga lancar sampai hari bahagia 😘," ucap akun @meitaurista. "Foto untuk nikah ya....cantik...semoga lancar sampai hari H nya...aamiin," tambah akun @mimihandayanie.

Sebelumnya, Tyas Mirasih mengunggah sejumlah foto-foto mesranya dengan Raiden Soedjono. Kemesraan mereka sempat membuat netizen menyarankan kepada Tyas dan Raiden untuk segera menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading