Sukses

Entertainment

5 Fakta Rencana Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih akan genap berusia 30 tahun pada 8 April mendatang. Di tahun 2017, Tyas rupanya mendapat banyak kejutan membahagiakan dalam hidupnya, khususnya asmara. Ya, Raiden Soedjono yang dipacarinya selama dua tahun terakhir akhirnya melamar Tyas.

Bertepatan dengan momen anniversary yang ke-2 pada 24 Januari 2017 lalu, Raiden menyematkan cincin berlian di jari manis Tyas. Usai melamar personal artis bernama lengkap Mirasih Tyas Endah tersebut di Jepang, Raiden pun melamar Tyas kembali dihadapan keluarga besar di Jakarta baru-baru ini.

Momen Tyas Mirasih dilamar Raiden Soedjono di Jepang (Instagram/tyasmirasih)

Berikut lima fakta seputar rencana pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

1. Acara lamaran

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi melangsungkan acara lamaran resmi pada Minggu (19/3/2017) lalu. Sejumlah antaran dibawa keluarga Raiden untuk melamar Tyas.

2. Ada kesedihan

"Aku sedih karena mama papa sudah nggak ada di hari bahagiaku," ungkap Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

3. Konsep

Tyas dan Raiden memilih untuk menggelar pesta pernikahan bertema garden party. Menurut Tyas, hal tersebut akan tampak lebih berkesan ketimbang menikah di dalam ruangan seperti pernikahan pada umumnya.

Senyum ceria dan bahagia, begitulah beberapa foto yang diunggah Tyas Mirasih usai dilamar oleh kekasihnya, Raiden Soedjono. Raiden resmi melamarnya pada Minggu (19/3). (Instagram/tyasmirasih)

4. Persiapan

"Udah ada WO yang bantu dan ada keluarga. Aku masih campur tangan detailnya. Sudah 60% beres dekorasi segala macam. Kita sama-sama ngurusnya. Beruntung gue dapatin yang udah ngerti (maunya)," pungkas Tyas Mirasih.

5. Tanggal nikah

Tyas Mirasih masih bungkam perihal tanggal pasti pernikahannya dengan Raiden Soedjono. Namun, jika tak ada aral, mereka akan menikah usai momen lebaran atau sekitar Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading