Sukses

Entertainment

Senyum Tyas Mirasih saat Dilamar Raiden Soedjono

Fimela.com, Jakarta Senyum mengembang di wajah Tyas Mirasih saat sejumlah tamu dari pihak keluarga Raiden Soedjono tiba di sebuah rumah. Sejumlah orang tampak membawa seserahan lamaran.

Mengenakan busana panjang yang membalut hingga di bawah lutut, Tyas tampak sumringah menuruni anak tangga. Seorang wanita tampak ikut mendampingi Tyas menemui para tamu yang telah menunggunya. Acara lamaran itu terlihat dari video berdurasi singkat yang diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memamerkan cincin lamaran (Instagram/@tyasmirasih)

Dalam video tersebut, Tyas dan Raiden juga memperlihatkan cincin lamaran tersebut. Tyas tampak tersenyum bahagia. Para netizen pun mengucapkan selamat kepada Tyas lewat akun Instagram miliknya.

"Selamat ya kak cantik,,semoga dilancarkan sampai hari H langgeng terus sampai maut memisahkan..Amin 🙏," tegas akun @cintyadwijayanti04.

Melihat foto-foto indah dan romantis yang diunggah Tyas di akun Instagramnya terlihat ia bersama kekasih sedang berlibur bersama. Juga momen spesial yang mereka lalui bersama di Jepang. (Instagram/tyasmirasih)

"kak selamat selamat... berbahagia ka... jangan sampai terpisah ka yaaa... ❤️❤️❤️ @tyasmirasih," tambah akun @yld.lestari.

Sebelumnya, Tyas Mirasih juga sempat mengunggah foto saat Raiden Soedjono melamarnya saat berlibur di Jepang beberapa waktu lalu. "Kemarin prosesnya di Jepang, sebenarnya lucu ceritanya," ucap Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading