Sukses

Entertainment

Jelang Bulan Puasa, GIGI dan Nidji Bakal Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Event musik akbar dihadirkan The Pallas dengan tema Nightlife. Adapaun panggung musik menghadirkan dua band ternama tanah air yakni GIGI dan Nidji. Acara ini akan digelar pada Rabu (24/5/2017) mendatang di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta.

"Khusus untuk GIGI dan Nidji ini memang digarap dalam rangka untuk grand opening The Pallas. Nantinya juga akan menghadirkan semua band yang berkesempatan main di The Pallas," ucap pihak penyelenggara dari The Pallas saat menggelar jumpa pers, Rabu (17/5/2017).

Hadir bersama dalam satu acara, GIGI dan Nidji siap memberikan penampilan terbaiknya. Salah satunya dengan membawakan lagu-lagu populer yang mereka miliki.

"Tentu kita senang dan bangga bisa terlibat. Sebenarnya GIGI dan Nidji udah sering satu backstage di berbagai show. Kalau di The Pallas ini, dulu kami (GIGI) pernah main di sini zaman era 90-an," kata Armand Maulana mengapresiasi kolaborasi konser GIGI dan Nidji di The Pallas.

Senada dengan Armand Maulana, gitaris band Nidji yakni Rama merasa terhormat bisa satu panggung dengan idola. Kolaborasi GIGI dan Nidji ini juga merupakan event closing sebelum puasa.

GIGI dan Nidji (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nidji senang banget bisa ikut. GIGI udah idola kami dari zaman celana merah sampai sekarang bisa satu panggung. Apalagi besok event closingan sebelum puasa. Mudah-mudahan besok kita bisa hibur dengan full energi," jelas Rama.

Konsep panggung GIGI dan Nidji nantinya akan lebih menyatukan fans-fans dalam satu tempat. Selain itu, tentu akan ada kolaborasi dari dua band tanah air tersebut.

"Kalau dari GIGI melihat tempat dan The Pallas ini bisa menyatukan fans kami dengan fans Nidji. Kalau konsep pastinya ada kolaborasi, tapi akan ada kejutan lain karena kita baru kumpul dan bicarakan hal ini," terang Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading