Sukses

Entertainment

GIGI Suguhkan 9 Lagu di Album Religi ke-9

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu, GIGI memutuskan untuk tidak merilis album religi. Vakum setahun, akhirnya band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Rhamdan, dan Gusti Hendy merilis album religi berjudul Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Album religi ini merupakan yang kesembilan dari grup yang telah malang melintang di industri musik Indonesia semenjak tahun 1994 itu. Sebelumnya, mereka telah melempar Raihlah Kemenangan, Raihlah Kemenangan Repackage, Pintu Sorga, Kembali Padanya, Jalan Kebenaran, Amnesia, Aku dan Aku, dan Mohon Ampun.

"Album ini mengangkat hubungan horizontal dan vertikal, yaitu hubungan dengan Sang Maha Pencipta dan hubungan sesama manusia dengan konteks yang berbeda-beda," ujar Hendy di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Album ini memuat 8 single yang pernah digarap GIGI sebelumnya seperti Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang Cintamu, Munafik, Distorsi Manusia, Gerbang Rahmat-Mu, Persahabatan dan Cinta, serta Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Launching album religi GIGI (Nurwahyunan/Bintang.com)

Semua lagu tersebut merupakan lagu milik GIGI yang diaransemen ulang dan dikemas sedemikian rupa oleh Armand Dkk. Dan satu lagu baru merupakan recycle dari lagu si Raja Dangdut, Rhoma Irama berjudul Adu Domba.

"Lagu-lagu tersebut merupakan lagu favorit para personil GIGI, kemudian kita aransemen ulang musiknya menjadi lebih fresh," ujar Thomas. "Original ada 8. Yang ga original lagu H. Rhoma Irama, Adu Domba," lanjut Armand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading