Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Adjie Pangestu, Aming

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Nia Ramadhani dan cewek matre di media sosial. Bermula saat Nia Ramadhani disebut matre. Namun Nia yang baru melahirkan anak ketiganya tersebut tidak terlalu menanggapi. Apalagi, isu tersebut merupakan pembahasan lama, sejak ia berpacaran dengan Ardie Bakrie.

Nia, bahkan memposting kalimat Adrie Bakrie saat menjawab tuduhan jika Nia Ramadhani adalah cewek matre. Menurut postingan tersebut, tidak ada istilah cewek matre, yang ada adalah pihak lelakinya yang tidak mampu. Nia juga hanya menuliskan ungkapan tertawa.

Adjie Pangestu mengisahkan cerita cintanya dengan Novita Petra. Ovy, sapaan akrab Novita Petra merupkan perempuan yang berasal dari Rancaekek, Kabupaten Bandung. Adjie dan Ovy bertemu di lokasi syuting. Saat itu Ovy tengah mengantar temannya untuk suatu keperluan.

Adjie kemudian menjalani masa pendekatan dan pacara kurang lebih satu tahun, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada Minggu (14/5/2017) di kediaman orangtua Ovy di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Ovy adalah mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta.

Evelyn rupanya sudah pasrah ketika Aming sudah tidak mau lagi berkomunikasi. Seperti pengakuan Evelyn, Aming memang tidak mau diganggu,

Berita tentang Nia Ramadhani, Adjie Pangestu dan Aming, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading