Sukses

Entertainment

NOAH Sampaikan Pesan Positif Lewat Lagu di Acara Ramadan

Fimela.com, Jakarta Meski jarang melempar single religi, namun NOAH mengatakan bahwa mereka banyak menyelipkan pesan-pesan positif dalam lagu-lagu mereka. Dan rencananya, mereka akan menampilkan pesan-pesan tersebut dalam acara Salam Ramadan bersama d'Masiv.

"Rencananya musik akan dibikin lebih santai. Biar pesan dalam lagu bisa sampai. Ada beberapa lagu yang punya pesan juga tentang kehidupan," kata Ariel di preskon Berkah Cinta Ramadan, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5).

Menurut Ariel, ada dua tipe pendengar lagu yaitu satu yang hanya mendengarkan musiknya saja, sementara yang lain adalah mereka yang juga menyelami lirik dalam lagu. Makanya, Ariel dkk akan lebih mengungkap kedalaman lirik lagu-lagu mereka.

"Kan ada 2 tipe pendengar, mereka yang dengerin musik dan ada yang dalami liriknya. Kami akan pelankan musiknya, akan tonjolkan liriknya. Semua lagu akan berkesan," kata Ariel.

Ariel NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencana NOAH akan melakukan aransemen ulang atas lagu-lagu yang akan dibawakan nanti. Makanya, sederet latihan akan mereka lakukan demi mendapatkan rasa musik yang bisa sesuai dengan tujuan.

"Akan fokus di musik yang kita mainin. Pastinya fokus di seputar itu saja," tukas Ariel NOAH yang bakal menemani penggemar setiap Sabtu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading