Sukses

Entertainment

Armada Kalahkan NOAH di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Grup band Armada boleh berbangga. Pasalnya, dia berhasil menyabet piala SCTV Music Awards 2017, sebagai Grup Band Paling Ngetop. Di kategori ini, Armada mengalahkan band-band besar seperti NOAH, Kotak, ataupun Geisha.

Armada sendiri tak menyangka bisa membawa pulang tropi bergengsi ini. Bagi mereka, menjadi nominasi SCTV Music Awards, sudah merupakan penghargaan besar.

"Ini yang pertama di ajang ini sebagai band paling ngetop. Nggak sangka sih. Karena masuk nominasi pun sudah jadi penghargaan besar, bahwa karya Armada diterima," ucap Rizal, vokalis Armada, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Dikatakan Rizal, para nominasi di kategori ini pun terbilang band-band yang sangat besar. Meski pada akhirnya, Armada yang berhasil membawa pulang tropi bergengsi ajang tahunan tersebut.

Armada di SCTV Music Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di situ ada NOAH, Kotak, ada Geisha. Nggak menyangka lah. Secara pribadi Armada itu lebih ingin lagunya saja yang dimana-mana. Bandnya nggak ngetop juga nggak apa-apa. Ya tapi Alhamdulillah ini apresiasi dari SCTV. Kita masih nggak menyangka," papar Rizal.

Dalam kategori Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017, Armada bersaing dengan NOAH, HiVi!, Geisha, dan Kotak. Armada menjadikan pencapaian ini sebagai motivasinya untuk terus memberikan karyanya. "Ini jadi cambukan baru buat kami," pungkas Rizal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading