Sukses

Entertainment

Raih Trofi, Virgoun Ajak Istri ke Panggung SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Dominasi Surat Cinta untuk Starla tidak terbendung di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2017. Single solo milik Virgoun ini berhasil menyabet dua kemenangan yakni di kategori Video Klip Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop.

Saat meraih trofi pertama untuk nominasi Video Klip Paling Ngetop, vokalis Last Child ini menerima seorang diri di panggung acara yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) malam. Namun tidak ketika menyambut kemenangan keduanya.

Ketika Surat Cinta untuk Starla berhasil menyabet Lagu Pop Paling Ngetop, Virgoun tidak dapat menutupi rasa antusiasnya dan langsung memeluk Rizal Armada dan Anji yang duduk di dekat Virgoun. Single ini berhasil mengalahkan nominasi lain yakni Asal Kau Bahagia (Armada), Dia (Anji), Kali Kedua (Raisa), dan Penantian Berharga (Rizky Febian).

Menariknya, Virgoun mengajak sang istri Inara, Armada, dan Anji ke panggung untuk menerima trofi. "Sengaja malam ini gue ajak naik semua ke atas panggung karena gue mau berbagi kebahagiaan ini sama abang-abang gue, Anji. Pertama kali masuk industri musik Indonesia, gue melihat sosok seorang vokalis yang menurut gue keren banget sampai dia memutuskan untuk solo karier dan gue salah satu pengikutnya," ungkap Virgoun saat menerima trofi, (16/5) malam.

Virgoun dan sang istri, Inara di panggung SCTV Music Awards 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Virgoun juga mengungkapkan rasa kagumnya kepada Armada yang mengajarinya tentang kehidupan. "Dan juga untuk anak-anak Armada mereka adalah mentor gue di kehidupan yang ngajarin gue bagaimana menjadi family man, tetap bisa konsisten mencari nafkah lewat bermusik," tambahnya.

Tidak lupa, Virgoun berbagi kebahagiaan untuk sang istri, bandnya Last Child, Last Friends dan orang-orang yang menyukai single Surat Cinta untuk Starla. Rasa terima kasih pun ia sampaikan untuk dukungan yang telah diberikan kepadanya.

"Gue berbagi kebahagiaan ini juga untuk istri gue tercinta, untuk anak-anak band gue Last Child di rumah yang nonton, untuk Last Friends di seluruh Indonesia dimana pun kalian berada, terima kasih sudah support lagu ini dan untuk orang-orang yang mencintai lagu ini," pungkas Virgoun di SCTV Music Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading