Sukses

Entertainment

Beda 23 Tahun, Marshanda dan Sienna Seperti Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Ben Kasyafani di usia cukup muda, Marshanda melahirkan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani pada tahun 2013. Bulan Januari 2017 lalu, Sienna telah genap berusia empat tahun.

Sayangnya, sejak perceraian dengan Ben, Marshanda memang tidak bisa setiap hari bertemu dengan sang anak. Karenanya, setiap kali ada kesempatan, mantan bintang sinetron Bidadari tersebut tak pernah menyia-nyiakan pertemuan dengan Sienna.

Sebagai ibu dan anak, Marshanda dan Sienna terpaut usia 23 tahun. Meski demikian, jika disandingkan, keduanya justru tampak seperti adik kakak. Marshanda yang kini berusia 27 tahun hampir selalu tampak fresh seolah belum pernah memiliki anak.

Hal itu salah satunya terlihat dari postingan yang diunggah pada Rabu (17/5/2017) lewat Instagram. Artis yang akrab disapa Caca itu menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang anak dalam bentuk kolase empat foto yang berbeda.

 

Had so much fun today with my cinta @siennakasyafani ☺️

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

"Had so much fun today with my cinta @siennakasyafani," demikian caption yang ditulis Marshanda saat mengunggah foto tersebut. Berbagai ekspresi yang ditunjukkan Marshanda dan Sienna pun sontak menarik perhatian netizen.

"Kayak kaka adik," tulis pemiliki akun yuniayuniari. Beberapa netizen juga menuliskan bahwa Sienna Ameerah Kasyafani memiliki penampilan fisik yang sangat mirip Marshanda sewaktu kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading