Sukses

Entertainment

Curahan Hati Marshanda Soal Sienna, Ben Kasyafani, dan Nesyana

Fimela.com, Jakarta Hubungan Marshanda dengan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila makin harmonis. Meski Caca dan Ben tak lagi bersama, tapi hubungan mereka makin rukun. Kehadiran Sienna Ameerah Kasyafani kian membuat hubungan mereka makin dekat. Hal tersebut dicurahkan Caca lewat akun Instagram miliknya.

"Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani ☺️," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu mengawali curahan hatinya, 23 April 2017 lalu.

Pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu menjelaskan, menurut pengalaman dan pembelajaran yang ia dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus-menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah.

"Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain di tengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami," lanjut Caca.

Begitu juga dengan kriteria pasangannya kelak.  Pemain sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu mengharapkan sosok lelaki yang berpikir dewasa dan bisa memahami kondisinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya," sambung bintang sinetron Putri yang Terbuang itu.

Tak lupa, Marshanda berterima kasih pada Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atas kebaikan dan kekompakan yang mereka miliki. Ia berharap, keberkahan ini terus dilimpahkan kepada dirinya, Ben, Nesyana, hingga Sienna dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading