Sukses

Entertainment

Vokalis Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Pentolan grup band Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell menghembuskan napas terakhir di usia 52 tahun pada rabu (17/5) di Detroit. Seperti yang dilansir dari Independent, Cornell meninggal dunia secara mendadak dan tidak terduga.

Juru bicara dari pihak Cornell menyebutkan jika penyebab kematian belum diketahui. "Sampai saat ini, penyebab kematian tidak ketahui. Pihak keluarga juga meminta privasi dan mereka menyerangkan pada para medis untuk menentukan penyebab meninggalnya Cornell," ujar Brian Bumberry selaku perwakilan keluarga.

Sebenarnya Cornell dijadwalkan akan tampil di Sestival As Rock the Range pada Kamis (18/5). Ia dikabarkan meninggal setelah tampil bersama Soundgarden di Fox Theatre Detroit.

Bahkan ia sempat berkicau di akun Twitter-nya. "#Detroit Finally back to Rock City," kicau Chris Cornell. Pada postingan tersebut, Chris juga menambahkan foto gedung Fox Theatre tempatnya untuk manggung.

Seperti diketahui, Chris Cornell membentuk Audioslave bersama Tom Morello, Tim Commerford, dan Brad Wilk. Kemudian Chris meninggalkan band tersebut pada tahun 2007. Dan pada tahun 2010, ia bergabung bersama Soundgarden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading