Sukses

Entertainment

Novita Petria, Mahasiswi Fakultas Hukum, Istri Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Novita Petria, istri Adjie Pangestu tergolong masih belia. Usianya kini 22 tahun dan memiliki perbedaan dengan Adjie Pangestu 25 tahun. Tentunya hal tersebut menjadi pembicaraan di media sosial. Namun keduanya tidak ingin larut dalam anggapan miring dalam pernikahan mereka.

"Kalau aku sih yang jalanin, rasakan dan aku nggak pernah dengerin omongan jelek orang. Yang baik saja aku dengerin," ujar Novita Petria, saat berbincang dengan Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Ovy, sapaan akrab Novita Petria tercatat sebagai seorang mahasiswi semester 1 di Fakultas Hukum sebuah universitas swasta di Jakarta. Hijrah dari Rancaekek ke Jakarta, Ovy memang membawa dua misi, bekerja dan melanjutkan studinya.

Namun takdir berkata lain. Belum lama menginjakkan kaki di Jakarta, ia sudah berkenalan dengan Adjie Pangestu. Baik Adjie dan Ovy tidak menyangka, pertemuan pertama mereka yang terjadi medio Februari 2016 tersebut, akan berujung ke pelaminan.

"Yang dipikirkan itu cari kerja dan aku yakin rezeki aku di Jakarta. Plus dapat jodoh pula, hahaha," ujar Ovy sambil tertawa.

Novita Petria dan Adjie Pangestu menikah pada Minggu (14/5/2017) di kediaman orangtua Ovy di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam pernikahan tersebut, Adjie Pangestu memberi mahar 50 gram emas pada Ovy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading