Sukses

Entertainment

Kebanggaan Anji DIA Raih Penghargaan Multi Platinum

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan lagu DIA membawa nama Anji menjadi salah satu solois pria yang patut diperhitungkan kualitasnya. Selain diganjar trofi di beberapa ajang penghargaan, penjualan singel DIA juga memberikan Anji penghargaan platinum sebagai tanda suksesnya singel DIA.

"Dapat 7 platinum, harusnya hari ini 8 untuk lagu DIA. Total terjual digital sebanyak 7 miliar," ucap Anji di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Tak ayal, dengan pencapaiannya tersebut Anji pun menilai jika lagu DIA merupakan karya terbesarnya selama berkarir.

"Lagu DIA memang pencapaian terbesar selama ini baik dari segi popularitas lagu juga dari segi platinum tadi. Alhamdulillah pencapaian yang sejauh ini paling tinggi," ujarnya bersyukur.

Anji terima penghargaan untuk lagu DIA (Adrian Putra/Bintang.com)

Hasilnya, tak hanya dirasakan sendiri oleh Anji, kebanggaan akan suksesnya lagu DIA juga turut dirasakan istrinya, Wina Natalia dan orangtua Anji yang menyempatkan diri untuk menyaksikan Anji menerima penghargaan multi platinum.

"Bangga banget pastinya. Selalu support doain smg selanjutnya single baru ini (Malaikat Tak Bersayap) makin oke berkali-kali lipat," tutur Wina, istri Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading