Sukses

Entertainment

Chris Cornell Habiskan Sisa Hidup dengan Soundgarden

Fimela.com, Jakarta Berita yang menyesakkan dada tersiar, ketika Chris Cornell dinyatakan meninggal dunia. Para musisi dan fans dibuat shock oleh kepergian frontman Soundgarden tersebut.

Chris ditemukan sudah tak bernyawa dalam kamar hotelnya di Detroit pada Rabu (17/5) malam. Menurut berbagai sumber, penyanyi yang juga dikenal sebagai vokalis Audioslave ini meninggal karena gantung diri.

Kepergian Chris Cornell yang cukup mendadak membuat kaget banyak pihak. Pasalnya beberapa hari belakangan Chris masih aktif di social media maupun kegiatan bermusiknya.

Apalagi di hari ia ditemukan meninggal dunia, ia baru saja manggung bersama Soundgarden. Tentunya ini menjadi hal memilukan bagi para personel lain band asal Seattle tersebut.

Chris Cornell (AFP/Bintang.com)

Sebelum dikenal sebagai vokalis Audioslave, Chris Cornell telah membentuk Soundgarden, band grunge yang lahir pada 1984. Chris memang sempat mengalami ketergantungan obat-obatan terlarang hingga harus menjalani rehabilitasi.

Pada 2007 ia memilih hengkang dari Audioslave dan sempat merilis karya solo. Belakangan Chris Cornell kembali aktif bermusik dan menggelar konser reuni bersama Audioslave dan Soundgarden. Sayang kini ia harus pergi di usia 52 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading