Sukses

Entertainment

Afgansyah Reza Awal Ramadan ke Cina untuk Rayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tak lama lagi datang. Jika biasanya momen ramadan dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga, sepertinya hal tersebut tidak dilakukan oleh Afgansyah Reza.

Rencananya pelantun lagu Sadis tersebut akan meninggalkan keluarganya di awal puasa. Pasalnya, Afgan ingin merayakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 27 Mei di luar negeri.

"Awal puasa saya di luar negeri karena mau ulang tahun. Jadi saya maunya ulang tahun di luar negeri," ungkapnya saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2017).

"Saya punya cita-cita, saya mau ulangtahun di Tembok Cina. Karena itu kan salah satu keajaiban dunia. Saya pengin saja ulang tahun di sana, itu salah satu wishlist saya," bebernya.

"Ini sudah kedelapan kali. Dari tahun 2009 lah, sampai sekarang ternyata masih disupport dan dianugerahi ini," ungkap Afgan, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sudah mengagendakan untuk berkunjung ke Cina saat awal ramadan, namun sebagai seorang muslim, ia akan tetap menjalani kewajibannya untuk berpuasa. Di usianya yang akan menginjak 28 tahun, Afgan pun merasa jika usianya saat ini sudah seharusnya serius untuk setiap apa yang ia jalani.

"Semakin ke sini, semakin bertambah umur saya, semakin jalanin aja gitu, nggak ada gangguan Alhamdulillah. Jadi walaupun liburan tetep berpuasa dengan biasa aja,” tegas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading