Sukses

Entertainment

Ubah Warna Rambut, Afgan Diprotes Sang Mama

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Afgansyah Reza. Jawara kategori penyanyi pria paling ngetop SCTV Music Awards 2017 ini, mengubah warna rambutnya. Diakui Afgan, semua itu bermula dari keisengannya saat mendapat jatah libur dari manajemen.

Afgan menuturkan, kala itu dirinya tak tahu harus berbuat apa. Hingga akhirnya, dia memutuskan mengubah warna rambutnya dengan nuansa abu-abu.

"Saya kemarin dikasih libur seminggu sama manajemen. Setelah sekian lama kerja, akhirnya dapat libur lama. Nah saya nggak tahu mau ngapain tuh, akhirnya memutuskan warnai rambut," ungkap Afgan, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Afgan mengaku ingin menampilkan sesuatu yang fresh dari penampilan sebelumnya. Itu dia perlihatkan lewat warna rambut yang baru. Walau tak ditampik, sang mama memintannya mengembalikan warna rambut hitamnya.

"Lagi jenuh aja dengan look yang ada. Ingin bikin sesuatu yang fresh. Pro kontra pasti ada, kayak mama saya tuh nggak suka. Disuruh hitamkan lagi rambutnya," pungkas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading