Sukses

Entertainment

Pamer Ekspresi Lapar, Ketiak Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Segundang aktivitas di dunia hiburan tak lantas membuat Ayu Ting Ting mengabaikan kebersamaannya dengan keluarga. Momen akhir pekan pun dimanfaatkan Ayu untuk membangun kehangatan bersama anak serta keluarganya.

Baru-baru ini, ibunda Ayu, Umi Kalsum memamerkan sebuah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan suami, dua anak serta sang cucu di dalam mobil. Mereka diketahui berencana untuk makan di kawasan Bogor.

"Udah pada laper ayah bawa mobilnya lelet bangettttt," tulis Umi Kalsum dalam keterangan video yang diunggahnya, Sabtu (13/5/2017).

Dalam video singkat tersebut, Ayu terlihat sangat mengekspresikan rasa laparnya. "Cepetan lapar, Ayah!" ucapnya sambil merengek kepada kedua orangtuanya.

Saat itu pun Ayu sempat mengangkat tangan kanannya, hingga ketiak pelantun Sambalado tersebut terlihat di depan kamera. Tak ayal, banyak netizen yang memperbincangakan ketiak Ayu.

 

Udh pada laperr ayah bwa mbilnya lelet bgttttt

A post shared by Mom Ayting Real (@mom_ayting92_) on

"Yang satu paha diumbar, yang satunya ketiak diumbar. Wkwkwkwk," sindir akun putriapriyanto. "Ketiak anak soleha...ya ampun," saut syahlalala21 menambahkan.

Sementara itu, kehangatan keluarga Ayu Ting Ting tersebut juga tetap menuai pujian. "Seneng lihat kebersamaan keluarga ini. Tetep semangat ya," pinta akun meutia_sikumbang. "Keluarga Ayu Ting Ting semoga selalu dilancarkan rezekinya. Bertambah berkahnya. Aamiin (haters jangan digubris)" tukas s.carmie_hady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading