Sukses

Entertainment

Suka Dandan, Ayu Ting Ting Dukung Bilqis jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan hingga kabar nikah siri dengan Raffi Ahmad tak membuat Ayu Ting Ting goyah. Tak ingin menggubris kabar yang sudah berhembus sejak tahun lalu itu, Ayu memilih fokus untuk menyiapkan segala sesuatu untuk masa depan sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Bilqis yang saat ini sudah tumbuh semakin besar, dikatakan Ayu sudah mulai menunjukkan bakatnya. Bahkan, tanpa ragu Ayu menganggap anaknya punya bakat untuk menjadi selebritis suatu hari nanti.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilihat Ayu dari kepiawaian sang anak tampil di depan kamera. Bukannya merasa sungkan, Bilqis malah dianggapnya aktif saat berada dalam sorot kamera.

"Kayaknya dia (Bilqis) pengen jadi artis kalau saya lihat. Kalau ada kamera dia seneng, dia nggak takut, nggak pemalu," ungkapnya di kawasan Depok, beberapa waktu lalu.

Perselisihan itu berawal dari rasa rindu Enji pada buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak dari lahir hingga sekarang. Tidak bisa menemui anaknya hingga dikabarkan Enji melapor ke KPAI. (Instagram/ayutingting92)

"Dia lebih cewek banget. Dikit-dikit kalau beli mainan, mainannya make up, saya kadang bingung. Dia juga seneng ke salon, creambath. Kalau saya mau pergi dia minta, 'lipstik, bun'," tambahnya menjelaskan.

Melihat hal tersebut, Ayu pun tidak merasa keberatan jika nantinya sang anak mengikuti jejaknya sebagai selebritas. Yang terpenting bagi Ayu, sang anak harus terlebih dulu fokus menjalani pendidikan secara formal guna bekalnya di masa depan.

"Kalau dia semakin besar arahnya ke sana (dunia hiburan), kenapa nggak saya support. kalau nggak ya nggak. Apapun itu kalau dia udah besar, dan mau serius dan menjalaninya bener saya support, tapi pendidikan nomer satu," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading