Sukses

Entertainment

Demi Job, Ayu Ting Ting Tak Ikut Keluarga Berlibur ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Kesibukan di panggung hiburan membuat Ayu Ting Ting tak dapat ikut serta berlibur bersama keluarganya. Diketahui, keluarga Ayu saat ini tengah berlibur di beberapa negara di benua Eropa.

Hal tersebut terungkap dari foto-foto yang diunggah Ayu di Instagram. Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut juga menyatakan kerinduan ditinggal sosok sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, yang turut serta ke Eropa.

Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting, tengah berlibur ke Eropa.  (Instagram/ayutingting92)

"Hollaaaa.....aku merindukanmu cantiknya kamu huuhhhhuuuuuuu😍❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤" tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam potret tersebut, Bilqis tampak cantik mengenakan pakaian tradisional Belanda. Kala itu, Bilqis bersama ayah, ibu serta adik Ayu memang tengah melakukan sesi pemotretan di Negeri Kincir Angin.

Tanpa Ayu Ting Ting, keluarga berlibur ke Eropa. (Instagram/ayutingting92)

Selain Belanda, keluarga Ayu juga mengunjungi Paris, Perancis. Mereka pun berpose di depan ikon kota mode tersebut, Menara Eiffel. "Senengnya kritingnya bunda. Happy terus sama ayah ibu ya nak, cepet pulang nak," tulis Ayu.

Saat ini, Ayu Ting Ting memang tengah sibuk promo bisnis barunya di bidang fashion. Pelantun Alamat Palsu itu pun mengunjungi beberapa store demi promosi barang dagangnya seperti kunjungan ke Ciledug, Tangerang, Banten, Minggu (2/4/2017) lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading