Sukses

Entertainment

Ekspos Perut Rata, Netizen Sebut Ayu Ting Ting Cantik

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figure, tentunya sudah jadi tuntutan bagi Ayu Ting Ting untuk tampil menarik dan sempurna. Namun kali, ibu satu anak tersebut benar-benar membuat publik terkesan dengan gayanya di depan kamera.

Pelantun tembang Sambalado ini menjadi artis terkini yang berpose di depan kamera Rio Motret. Sejak hampir sepekan yang lalu, telah ada tiga foto yang diunggah sang fotografer di akun Instagramnya, dan menunjukkan bahwa Ayu pun memiliki aura bintang yang memukai.

Ayu Ting Ting (instagram/riomotret)

Salah satu fotomenunjukkan Ayu dalam balutan crop top putih dan bawahan warna merah maroon, yang dipadu dengan mantel oversized. Ayu pun menunjukkan bagian perut indahnya dengan cara yang seksi namun classy. Sejumlah perhiasan berupa cincin, kalung rantai, dan anting pun melengkapi penampilannya di depan kamera.

Beberapa foto lain yang diunggah pun juga tak kalah memukau. Diarahkan oleh stylist Erich Al Amin, Ayu tampak enerjik dengan atasan bahan denim yang dipadu dengan bawahan bermotif kotak-kotak. Dia mengenakan kacamata berbentuk hati dan mengenakan kalung putih yang mencerminkan jiwa mudanya.

Ayu Ting Ting (instagram/riomotret)

Satu foto lagi menunjukkan Ayu dalam balutan busana one-sided berwarna merah menyala. Dia juga mengenakan satung tangan dengan hiasan yang membuat penampilannya semakin glamor. Riomotret pun menyebut hasil karyanya ini dengan 'Lady in Red'.

Bagaimanapun penampilan glamor Ayu Ting Ting ini memancing berbagai komentar dari netizen. Para haters terus melancarkan aksinya lewat kata-kata bullying, namun tidak sedikit pula yang memuji penampilan Ayu dalam foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading