Sukses

Entertainment

Lelah, Ayu Ting Ting Butuh Liburan

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu belakangan, Ayu Ting Ting terus dihujani oleh beragam pemberitaan. Mulai dari isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, perselisihan dengan Luna Maya, hingga mencuatnya kembali perseteruan dengan sang mantan suami, Enji.

Seolah ingin melepas penat dari segala problema yang ada, Ayu pun mengutarakan keinginannya untuk segera melakukan liburan. Hal tersebut diungkap Ayu lewat akun media sosial pribadinya.

Ayu Ting Ting mengaku ingin liburan. (Instagram/ayutingting92)

"We need holiday (kami butuh liburan)," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (28/3/2017).

Dalam potret tersebut, Ayu terlihat berpose bersama anak sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak, di pinggir danau. Ayu yang mengenakan setelan berwarna hitam dengan butiran salju di sekitarnya.

Sebagai single parent, Ayu memang memegang peranan ganda untuk Bilqis. Tak hanya sebagai ibu, tapi juga ayah untuk anak yang dilahirkannya pada 28 Desember 2013 lalu di salah satu rumah sakit di Jakarta Pusat tersebut.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/ayutingting92)

Diakui Ayu, kesibukannya di dunia hiburan telah membuat waktu kebersamaannya dengan Bilqis sangat sedikit. Namun, Ayu berharap jika sang putri kelak dapat memahami kesibukannya.

"Ingin rasanya di setiap waktu bisa ada di sampingmu. Mengisi hari-hari bersamamu, bercanda dan tertawa. Setiap hari aku selalu mendoakanmu agar kelak kau menjadi anak sholehah. Apa yang kau cita-citakan tercapai," ungkap Ayu Ting Ting di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading