Sukses

Entertainment

Masalah dengan Enji, Ayu Ting Ting Sempat Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sempat merasa depresi kala menghadapi masalah dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Bahkan, pelantun Samabalodo tersebut mengaku ingin bunuh diri lantaran beban hidupnya kala itu.

Pasca melahirkan Bilqis, Enji memang sempat meragukan anak dalam kandungan Ayu adalah anak kandungnya. Enji pun meminta dilakukannya tes DNA guna memastikan jika benar Bilqis benar-benar anaknya. 

Enji. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya selama ini diam nggak mau ngomong apa-apa. Saya cuma perempuan, saya cuma seorang ibu. Saya ngelewatin hidup saya berat, untung dulu saya nggak mati bunuh diri cuma gara-gara masalah sama dia doang, untung saya masih kuat karena saya yakin ada Bilqis," papar Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Saat ini, luka masa lalu Ayu tersebut kembali tersulut, lantaran kabar Enji akan melaporkan Ayu ke pihak Komisi Perlindungan Anak (KPAI). Enji merasa tidak diberikan akses oleh pihak Ayu untuk bertemu Bilqis selama beberapa tahun terakhir.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92) 

Namun, pihak Ayu justru memberikan bumerang pada Enji. Menurut Ayu, Enji belum pernah sekalipun menginjakkan kakinya ke kediamannya. Wanita kelahiran Depok 24 tahun silam pun mempertanyakan pengakuan Enji yang mengatakan sudah berkali-kali berupaya menemuinya dan Bilqis di rumah.

"Nggak pernah, nginjek rumah ini aja nggak pernah. Jangan bilang dia (Enji) pernah kesini berkali-kali," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading