Sukses

Entertainment

Ada Air Mata Dalam Doa Ayu Ting Ting untuk Bilqis

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengunggah video berdurasi singkat untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ia memberi judul video tersebut Surat Bunda. Kepada Bilqis Ayu meminta maaf karena waktu bersama terlalu singkat untuk selalu bersama menemani putrinya itu.

"Ingin rasanya di setiap waktu bisa ada di sampingmu...Mengisi hari-hari bersamamu..bercanda dan tertawa..." tulis Ayu, Kamis (16/3/2017).

"Apa mau dkata, apa boleh buat....sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis....pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, tulis Ayu Ting Ting enam hari lalu.

Ayu berharap Bilqis bisa mengerti kesibukannya. Hal itu dilakukan hanya untuk Bilqis. "Setiap hari aku selalu mendoakanmu agar kelak kau menjadi anak sholehah...Apa yang kau cita-citakan tercapai...," sambung Ayu.

Bagi Ayu, Bilqis adalah curahan hati dan masa depannya. Bilqis juga jadi harapan dan impian Ayu. Ia berharap suatu hati nanti Bilqis bisa mengerti ati kehidupan ini.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/@mom_ayting92_)

"Maafkan aku...Jika aku bukan orangtua yang sempurna untukmu. Maafkan aku karena aku tidak bisa menemani di setiap waktu," jelas Ayu.

Selain itu, Ayu juga akan selalu ingat hari-hari indahnya bersama Bilqis. Ia juga berharap Bilqis mengerti bahwa ia selalu menyayanginya.

"Terima kasih sayangku atas kesabaran dan pengertian yang kau berikan. Doaku selalu bersamamu. Aku selalu menyayangimu. Semoga Tuhan memberkahimu," tegas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading