Sukses

Entertainment

Amunisi Ayu Ting Ting Hadapi Perkara dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji kembali terlibat perselisihan. Kali ini, Enji meminta Ayu untuk segera mempertemukannya dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Bahkan, melalui kuasa hukumnya, Enji sudah melakukan konsultasi ke pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Senin (20/3/2017) lalu. Tak perlu lama, pelantun Sambalado tersebut pun angkat bicara terkait tindakan sang mantan suami.

Menurut Ayu, Enji sudah tak seharusnya mengusik kehidupannya dengan Bilqis sekarang. Pasalnya, Enji sudah tega menorehkan luka mendalam di hati Ayu tiga tahun lalu. Kala itu, Enji bahkan meragukan Bilqis adalah darah dagingnya sendiri hingga meminta Ayu untuk melakukan tes DNA.

Amunisi Ayu Ting Ting Hadapi Perkara dengan Mantan Suami. (Foto: Galih W. Satria, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Amunisi Ayu Ting Ting Hadapi Perkara dengan Mantan Suami. (Foto: Instagram/ayutingting92, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Amunisi Ayu Ting Ting Hadapi Perkara dengan Mantan Suami. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Amunisi Ayu Ting Ting Hadapi Perkara dengan Mantan Suami. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Amunisi Ayu Ting Ting Hadapi Perkara dengan Mantan Suami. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ayu Ting Ting tak pernah mempermasalahkan jika kelak sang anak mempertanyakan sosok ayah kandungnya. Ayu percaya, apa yang ia lakukan saat ini merupakan yang terbaik untuk masa depan Bilqis kelak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading