Sukses

Entertainment

Pria Ini Lapor Polisi Difitnah sebagai Ayah Anak Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Merasa difitnah sebagai ayah kandung anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, paman Evelyn Nada Anjani, Alfaroz  Dely Bahakudin, melapor ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/4/2017). Ia melaporkan sebuah akun Instagram yang menyebut dirinya sebagai ayah kandung Bilqis.

"Lagi di Polda Metro Jaya, lagi buat laporan, melaporkan apa yang harus dilaporkan. Sukses buat lu-lu pada yang telah menyebarkan fitnah," ucap Alfaroz dalam akun Instagram miliknya, Selasa (11/4/2017).

Sebelumnya, Alfaroz telah membantah jika dirinya bukan ayah kandung anak Ayu Ting Ting. Ia juga tak punya hubungan apapun dengan Ayu. 

"Saya tidak pernah membuat masalah dengan orang lain dan pemberitaan ini SeOlah Menggiring Opini Publik dan siapa yang tau sebenarnya adalah Ayu sendiri dan saya tidak ada hubungan apapun dengan Ayu dan sampai kapan saya harus menjjawab pertanyaan yang sama pada semua orang yang bertanya dengan saya, keluarga,rekan bisnis,teman-teman dan semuaaa Oranggg.. !!!!!!! STOP Menyerang Saya ...!!! STOP menyindir Saya....!!! STOP BLACK CAMPAIGN...!!! Apa HARUS dengan cara ini ingin menjatuhkan saya...," tulis Alfaroz, akhir Maret 2017 lalu.

Alfaroz Dely Bahakudin (Instagram/@alfaroz_dely_bahakudin)

Tak tahan dengan fitnah yang diterima terus-menerus, didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Alfaroz melaporkan kejadian yag dialaminya ke Polda Metro Jaya. Akibat fitna tersebut, menurut Alfaroz, ia merasa dirugikan sejak beredarnya isu dirinya sebagai ayah kandung anak Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading