Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ungkap Resep Cepat Hamil

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista saat ini tengah hamil dengan Usia kandungannya diperkirakan tiga bulan. Istri Stefan William tersebut tidak bisa menutupi kebahagiaannya, akhirnya bisa berbadan dua, setelah beberapa bulan terakhir menjalani program kehamilan.

Kehamilan Celine Evangelista tersebut menepis anggapan, jika pernikahan Celine dan Stefan dilakukan lantaran Celine sudah hamil terlebih dahulu. Usai menikah, Celine memang tampak bolak balik ke dokter kandungan untuk menjalani program kehamilan.

 

Melalui akun instagramnya, Celine Evangelista kemudian merekomendasikan dokter yang menangani program kehamilan Celine Evangelista.

"Terima kasih dokter Boy Abidin yang sudah dari awal bantu aku dan Stefan William program biar cepat hamilnya. Nggak pakai lama langsung jadi ya dok, terima kasih dokter," tulis Celine Evagelista sambil memposting fotonya bersama dokter Boy.

Dalam foto tersebut juga tampak Stefan William dan Jemima, anak Celine Evangelista dari pernikahan sebelumnya, ikut mendampingi. Wajah mereka tampak gembira mengetahui kandungan Celine sehat.

"Buat teman-teman semua yang pengin cepat punya baby langsung saja ke dokter Boy. Maafkan muka saya yang pucat, bawaan hamil," tulis Celine lebih lanjut.

 

Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali pada 10 November 2016. Pernikahan tersebut sempat menuai kontroversi lantaran ibu kandung Celine Evangelista, Vicentia Nurul tidak diundang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading