Sukses

Entertainment

Fakta Kehidupan Rumah Tangga Nia Ramadhani-Ardie Bakrie

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kerap disebut pasangan yang sangat cocok dan serasi. Ardie merupkan sosok pengusaha yang mapan sementara Nia Ramadhani memiliki kecantikan layaknya seorang puteri. Kehidupan Nia dan Ardie pun jauh dari gosip negatif. Setiap ada pemberitaan, nyatanya berita keharmonisan yang ditonjolkan.

Sebagai salah satu pengusaha sukses, Ardie Bakrie juga tahu betul bagaimana membagi waktu, antara kesibukan dengan perhatiannya pada istri dan anak-anak. Hal itu juga yang membuat Ardie cukup dekat dengan anak-anaknya.

Kehadiran anak ketiga, menambah lengkap keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Bahkan, meski sibuk sekali pun, Ardie tidak absen menemani sang istri tercinta di ruang persalinan. Hal itu membuat netizen memuji rumah tangga Ardie dan Nia dan menganggap sebagai keluarga sempurna. Berikut fakta kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

1. Keluarga bisnis

Nia Ramadhani, dari seorang artis kini tengah mulai berbisnis. Saat ini Nia Ramadhani sedang memulai bisnis busana anak dengan brand NRab by Nia Ramadhani.

2. Menjaga kualitas pertemuan keluarga

 

Papa's shirt = Mikha's shirt Papa's pants = Naka's pants

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Semenjak menikah, Nia Ramadhani memang mundur dari dunia hiburan. Hanya tampak sesekali ia muncul di program acara televisi sebagai bintang tamu, maupun pemotretan. Ardie Bakrie pun punya kesibukan yang sangat padat. Namun, melalui akun instagram Nia Ramadhani dan vlog yang dibuat Nia, kerap ditunjukkan keharmonisan mereka dan keluarga.

3. Sering berlibur

Sadar sangat sibuk, Ardie Bakrie kerap mengajak Nia Ramadhani dan anak-anak pergi berlibur, baik di dalam maupun ke luar negeri. Tampak keakraban dan keharmonisan keluarga Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani saat berlibur, melalui postingan di akun instagram Nia Ramadhani.

4. Bergaul dengan artis

 

Babies!!! #Repost @ralineshah with @repostapp

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Meski vakum di dunia artis, namun Nia Ramadhani masih diberikan kebebasan untuk bergaul dengan dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. Tidak jarang, Nia mengundang teman-teman artisnya ke rumah atau bertemu di luar rumah sekedar meluangkan waktu untuk makan malam.

Melihat fakta tersebut, tentu tidak salah jika banyak yang menobatkan keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sebagai keluarga yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading