Sukses

Entertainment

Jimmy Kimmel Didapuk Sebagai Presenter Oscar 2018

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan Academy Awards (Oscar) 2017 baru digelar pada akhir Februari lalu. Event perfilman paling bergengsi itu termasuk sukses besar berkat pembawa acara Jimmy Kimmel. Ia mampu tampil memukau, sangat menghibur dan mencairkan suasana.

Jadi tak perlu heran walaupun penyelenggaraan Oscar tahun depan masih lama, pihak panitia Oscar sudah mengumumkan kalau mereka kembali mempercayakan Kimmel untuk menjadi host acara Oscar 2018.

Seperti dilansir dari New York Times, produser yang akan membidani acaranya pun masih sama dengan tahun ini yaitu Michael De Luca dan Jennifer Todd.

Keberhasilan acara Oscar 2017 memang cukup ternoda akibat insiden kesalahan pemanggilan nama pemenang untuk ‘Film Terbaik’ karena amplop yang dibawa pembaca nominasi tertukar.

Produser La La Land, Jordan Horowitz mengajak sutradara Moonlight, Barry Jenkins bersama pemainnya usai pembacaan pemenang film terbaik di ajang Oscar 2017 di Hollywood, California, AS (26/2). (AFP/Mark Ralston)

‘La La Land’ disebut sebagai pemenang kategori tertinggi tersebut, padahal seharusnya ‘Moonlight’ yang menjadi pemenang. Ada yang menilai hal itu disengaja dan sekedar settingan. Namun penyelidikan atas kesalahan fatal tersebut masih terus belanjut.

Acara Academy Awards ke-90 atau Oscar 2018 akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi ABC pada 4 Maret 2018 mendatang. Tentunya para penggemar film berharap acara yang akan dipandu kembali oleh Jimmy Kimmel ini tak akan ada kesalahan fatal lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading