Sukses

Entertainment

Dea Ananda Tak Bisa Pilih Film atau Musik

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang multi talenta, Dea Ananda bisa bernafas dalam lingkungan perfilman dan juga dunia tarik suara. Tak heran ketika dirinya tak bisa memilih mana yang lebih baik antara dua bidang entertainment tersebut.

"Aku sih apa aja ayo selama cocok dan jodoh. Kalau nyanyi lagi insya Allah. Tapi rencana belum ada sih," kata Dea Ananda di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5) malam.

Dea sendiri menganggap dirinya sebagai seorang seniman. Ia tak pernah merasa kesulitan ketika harus berada di dunia akting, tarik suara, atau bahkan ketika harus menempatkan dirinya di belakang layar.

Menurutnya, tak ada batas ketika seorang seniman ingin berkarya. Ia pun bersyukur dengan pekerjaan di dunia entertainment yang masih bisa dilakoninya tersebut.

"Nggak juga sih (di belakang layar). I can do anything I want. Dalam berkesenian tuh ngga ada batas. Alhamdulillah dapat pekerjaan jadi seniman, jadi berkreasi seluas mungkin dan kalau bisa jangan buat diri sendiri," imbuhnya.

Saat ini, Dea tengah sibuk memproduksi konten anak-anak di situs berbagi video, Youtube. "Aku sih justru sekarang producing. Aku, suami, dan teman-teman punya account di YouTube dan Instagram. YouTube sih namanya Hey Blo, kayak hey bro tapi pakai L," ujarnya.

"Soalnya anak-anak nggak bisa ngomong R. YouTube edukasi untuk anak-anak, toddler sih. Kebanyakan anak Indonesia sekarang channelnya berbahasa Inggris, kita butuhnya channel yang berbahasa Indonesia," tandas Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading