Sukses

Entertainment

Simak Penampilan Fildan D'Academy 4 Bawakan Lagu Terima Kasihku

Fimela.com, Jakarta Lagu Kemenangan Versi Fildan di D'Academy 4 ciptaan Rita Sugiarto berjudul Terima Kasihku. Fildan tampil dengan memainkan instrumen gitar dan aransemen khusus. 

Sejumlah cuplikan perjalanan Fildan di Dangdut Academy 4 (DA4) pun diperlihatkan di layar atas panggung. Memori kenangan tersebut menjadi saksi bagi kesuksesan Fildan mampu masuk ke babak grand final Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 (DA4), pada Jumat (19/5) lalu.

Senada dengan Fildan, Putri finalis asal Balikpapan turut menyanyikan lagu kemenangan berjudul Terima Kasihku. Namun, Putri menyanyikan lagu tersebut dengan versi berbeda dari yang dibawakan Fildan.

Baik penampilan Fildan maupun Putri, seluruh dewan juri memberikan apresiasi standing ovation kepada. Tidak hanya itu, juri juga mengungkapkan pujian mereka.

"Lagu karya emas banget. Fildan makin malam makin menggigit. Terutama rhythm gitar sambil bernyanyi itu tidak mudah. Tapi semuanya menyatu, rasanya sih lagu ini bisa jadi milik Fildan," kata Iyeth Bustami memuji penampilan Fildan.

Fildan keluar sebagai pemenang di D'Academy 4. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah Putri sudah sehat dan tampil lagi. Putri percaya mampu dan punya keyakinan, jiwa seninya mengalahkan semua. Saya melihat, aransemen berbeda dari lagu tersebut bagus-bagus pastinya," puji Elvy Sukaesih atas penampilan Putri.

Sementara, Fildan berhasil menyabet gelar jawara di Konser Kemenangan D'Academy 4. Itu berarti ia juga resmi menjadi pemilik dari lagu kemenangan, bertajuk Terima Kasihku tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading