Sukses

Entertainment

Pertarungan Sengit Fildan dan Putri di Grand Final D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Juara baru akan segera lahir di kontes menyanyi D'Academy 4. Menyisakan Fildan Bau Bau dan Putri Balikpapan di babak grand final, pertarungan terakhir sudah siap digelar.

Sebelumnya dua finalis sudah unjuk kebolehan di putaran pertama grand final pada 12 Mei lalu. Fildan memimpin perolehan SMS sementara dengan raihan 51,74%, sementara Putri terpaut di bawahnya dengan vote 48,26%.

Keunggulan tipis tersebut membuktikan bahwa kedua biduan memiliki peluang sama besar untuk jadi jawara D'Academy 4. Baik Fildan maupun Putri punya keunggulan masing-masing yang siap memikat penonton dan para juri.

Di babak pertama Jumat lalu, Fildan tampil apik dengan kolaborasinya bersama Onci Ungu. Di sisi lain, Badai eks Kerispatih juga tak kalah memikat berkat aksinya dengan Putri.

Putri D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya penonton, dewan juri juga akan dibuat dilema ketika diminta memilih satu yang layak jadi juara. Dukungan dari pemirsa lah, faktor penting yang harus dimiliki kedua finalis.

Lantas, siapakah yang bakal keluar sebagai juara, apakah Fildan atau Putri? Saksikan grand final D'Academy 4 pada Jumat, 19 Mei mendatang hanya di Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading