Sukses

Entertainment

Fans Puji Lagu Baru Isyana Sarasvati, Sekali Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single duet bertajuk Anganku Anganmu bersama Raisa, Isyana Sarasvati kembali mengumumkan lagu terbarunya. Adalah Sekali Lagi, sebuah lagu yang menjadi soundtrack untuk film Critical Eleven.

Pelantun Keep Being You ini menunjukkan antusiasme untuk lagu barunya melalui akun Instagram pribadi. Ia pun menampilkan lagu barunya dengan memainkan instrumen.

"Selamat malam! Ini adalah intro dari lagu terbaru aku yang juga merupakan original soundtrack dari film Critical Eleven, udah pada denger belum? Hehe," tulis Isyana pada postingan (10/5) lalu.

Tidak hanya itu, Isyana juga menyisipkan pesan dari lagu Sekali Lagi yang bermakna memberikan kesempatan sekali lagi. "Semoga dengan mendengarkan lagu "Sekali Lagi" siapa tau kalian mau memberikan kesempatan sekali lagi buat "dia", selamat menikmati!," tambahnya.

Lagu Sekali Lagi dari Isyana mendapat respon yang sangat positif dari fans. Mereka menuliskan sederet pujian melalui kolom komentar.

"I love this song soooooo much!," tulis akun fahhrizal. "Lagunya keren kak, aku suka banget pas di ref, refnya mudah di hafal," tulis akun itsayusarahdevina. "Keren banget ka isyana suka banget lagunya," tulis akun anisady.nisa. "Wow kak @isyanasarasvati kereeen, aku suka," tambah akun khumairyah.

Sementara, proses penggarapan lagu Sekali Lagi, Isyana Sarasvati dibantu oleh komposer ternama, Andi Rianto. Proses mixing dan masteringnya pun dilakukan di Swedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading