Sukses

Entertainment

Pesan Isyana Sarasvati di OST Critical Eleven, Sekali Lagi

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati kian mengukuhkan diri sebagai musisi muda dengan terus berkarya. Usai meluncurkan single duet bertajuk Anganku Anganmu bersama Raisa, kini ia memperkenalkan OST Critical Eleven.

Adalah Sekali Lagi, sebuah lagu yang Isyana ciptakan dengan menuangkan sulitnya menjalani jalinan kasih. Meski demikian, ia tetap menyisipkan makna memberi kesempatan terakhir.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini juga menampilkan lagu terbarunya dalam iringan instrumen yang ia mainkan sendiri. Isyana juga tidak lupa mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadi.

"Selamat malam! Ini adalah intro dari lagu terbaru aku yang juga merupakan original soundtrack dari film Critical Eleven, udah pada denger belum? Hehe," tulis Isyana pada postingan (10/5/ lalu.

Adapun pesan yang ingin Isyana sampaikan mengenai lagu ini. Merujuk dari judulnya, ia juga menyampaikan pesan bagaimana memberikan kesempatan sekali lagi kepada yang terkasih.

"Semoga dengan mendengarkan lagu "Sekali Lagi" siapa tau kalian mau memberikan kesempatan sekali lagi buat "dia", selamat menikmati!," tambahnya.

Selain pesan, proses penggarapan lagu Sekali Lagi, Isyana Sarasvati dibantu oleh komposer ternama, Andi Rianto. Proses mixing dan masteringnya pun dilakukan di Swedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading