Sukses

Entertainment

Sendu dan Menyentuh, OST Critical Eleven Karya Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati kini berada di jalur cepat dalam kariernya. Setelah merilis duet dengan Raisa di Anganku Anganmu, Isyana kini merilis soundtrack untuk film Critical Eleven.

Tembang ballad tersebut ditulis sendiri oleh Isyana Sarasvati. Dalam penggarapannya ia juga dibantu oleh komposer ternama, Andi Rianto dan melalui proses mixing dan mastering di Swedia.

Sekali Lagi, adalah lagu yang memuat banyak kegalauan. Aransemen piano dan orkestra yang syahdu membuat lagu ini terasa sangat menyentuh.

Tak heran jika para netizen sampai terbawa perasaan ketika mendengar lagu ini. Belum lagi video klipnya yang dikemas dengan cuplikan film serta sisi melankolis Isyana sendiri.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gila gila gila siapa sih yang ga bangga sama kamu Syan, liriknya musiknya bikin merinding, enak didenger, enak buat temen galau, tulis akun Aurora Oghata di video klip tersebut.

Setelah meluncurkan OST Critical Eleven, Isyana Sarasvati juga telah menyiapkan kejutan lain. Saat ini ia tengah sibuk menggarap album keduanya yang diharapkan rilis tahun ini. Sudah siap, Isyanation?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading