Sukses

Lifestyle

Raisa dan Isyana Semakin Dekat, Penggemar Harus Pilih Siapa?

Fimela.com, Jakarta Nama Raisa dan Isyana memang semakin dikenal berkat prestasi keduanya. Sama-sama menjadi penyanyi membuat keduanya disukai oleh banyak orang. Apalagi, suara yang dimiliki keduanya juga mempunyai ciri khas tersendiri.

Namun, kini para penggemarnya semakin bingung untuk memilih salah satu di antara mereka berdua, apalagi setelah mereka berdua mengeluarkan single duet ‘Anganku Anganmu’. 

Lucunya lagi, kedekatan mereka ini malah semakin membuat warna suara dan musik mereka semakin beragam. Mereka bisa saling menyeimbangi karakter suara yang dimilikinya masing-masing. Makanya, penggemarnya pun semakin membeludak.

Setelah melakukan duet, Raisa dan Isyana menjadi semakin dekat. Keduanya menjalin persahabatan yang lucu. Bahkan, keduanya juga sampai saling curhat satu sama lain, lho! Makanya, hal ini yang akhirnya membuat Raisa dan Isyana sering bersama-sama.

Raisa dan Isyana Saat Berduet Bersama

Kedekatan keduanya juga ditunjukkan lewat group selfie yang mereka lakukan. Lewat group selfie yang lebih keren berkat dual selfie camera, mereka sering melakukan pose-pose lucu yang membuat para penggemarnya semakin gemas dengan tingkah mereka.

Tapi, hal ini juga yang justru membuat para penggemarnya semakin kebingungan untuk memilih menjadi tim Raisa atau Isyana. Ya wajar saja, siapa yang mampu menolak pesona salah satu di antara mereka.

Wah, pantas saja kalau Anda jadi kebingungan memilih di antara mereka berdua. Eitts... tapi, sebentar lagi Anda juga akan dibuat semakin galau dengan kehadiran mereka, lho! karena Raisa dan Isyana akan berada di satu panggung yang sama lho untuk peluncuran produk dari OPPO yang istimewa.

Ayo, mulai siapkan dirimu untuk memilih ya!

(Adv)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading