Sukses

Entertainment

Freza Tak Menyangka Menang di Bintang Panggung Asik 2017

Fimela.com, Jakarta Pemuda asal Pekanbaru, Freza berhasil mewujudkan mimpinya tampil sebagai juara kontes Bintang Panggung Asik 2017. Dalam malam grand final, Freza berhasil mengalahkan empat kontestan lain menjadi finalis.

Berlangsung di Studio 1 Indosiar, Jumat (19/5/2017), Freza berhasil meraih perhatian juri dengan membawakan lagu Monokrom yang dipopulerkan oleh solois Tulus. Freza pun mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemenang.

Bukan tanpa alasan Freza merasakan hal tersebut. meski memiliki ambisi untuk menjadi penyanyi profesional, nyatanya saat mengunggah video bernyanyinya di Vidio.com, ia mengaku hanya iseng-iseng mencoba peruntungan.

"Awalnya saya iseng karena udah punya akun duluan di Vidio.com, lihat di homepage ada ajang ini akhirnya saya ikut. Ternyata dihubungi sama Enda Ungu, ya seneng lah. Alhamdulillah sampai sini menang," ungkapnya bahagia.

Saat masuk ke babak grand final pun, Freza juga mengatakan tidak percaya diri melihat kualitas para pesaingnya. "Saya nggak nyangka, malah saya ngerasa jadi underdog di sini," tambahnya.

Freza asal Pekanbaru keluar sebagai pemenang di Bintang Panggung Asik 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meraih predikat sebagai juara 1, Freza pun berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta. Freza mengatakan, hadiah yang ia dapat akan dipergunakan sebagian untuk membeli alat-alat musik guna menunjang kariernya di industri.

"Saya di sini berasa mendapat keluarga, saya seperti dapat keluarga baru di sini. Uang 30 juta saya mau beli barang-barang musik yang lebih profesional," pungkas Freza, jawara Bintang Panggung Asik 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading