Sukses

Entertainment

Ini Harapan Finalis Bintang Panggung Asik di Babak Grand Final

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat yang dihadirkan Vidio.com bernama Bintang Panggung Asik 2017 kini sudah memasuki babak grand final. Dari 5000 peserta yang mengupload bakat bernyanyinya telah terpilih 5 finalis yang akan bersaing di malam final, Jumat (19/5/2017).

Bintang Panggung Musik 2017 merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi dari seluruh kota di Indonesia. Salah satu finalisnya, Freza asal Pekanbaru menceritakan awal dirinya mengikuti ajang tersebut.

"Awal mula ikut kontes bintang panggung asik Vidio.com itu aku ikut sertakan lagu karangan sendiri. Karena basic aku penyanyi, aku sempat punya band tapi udah bubar jadi aku coba-coba kirim suara aku ke kontes di Vidio.com," ucap Freza kepada Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (17/5/2017)

Berhasil menembus babak final, Freza yang memiliki suara khas ini berharap perjuangannya bisa terbayarkan menjadi juara di Bintang Panggung Asik di Vidio.com.

"Ya harapan selesai dari kontes bintang panggung asik sih bisa dikenal, bisa berkarya. Kalau untuk persaingan sih tidak ada ketakutan dengan 4 finalis yang lain," jelas pemuda kelahiran 25 tahun silam tersebut.

Freza Bintang Panggung Asik (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun penilaian dari ajang Bintang Panggung Asik menghadirkan dewan juri yakni Enda 'Ungu', Naga 'Lyla', dan Trio Macan. Selain Freza, finalis lainnya yang masuk 5 besar yakni Fatoni asal Bangka Belitung, Rama asal Makassar, Anggi asal Batam, dan Sasha asal Jakarta.

Grand Final Bintang Panggung Asik 2017 akan dihelat di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat pada Jumat (19/5/2017) pukul 19.00 WIB live di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading