Sukses

Entertainment

Ini yang Dicari Naga Lyla di Bintang Panggung Asik

Fimela.com, Jakarta Naga Lyla antusias menjadi salah satu juri di kontes Bintang Panggung Asik. Acara yang diadakan Vidio.com dan Telkomsel ini ditujukan untuk mencari bintang baru di industri musik tanah air. 

Vokalis Lyla ini tak sabar mencari bakat tersembunyi di kontes tersebut. Apalagi ia sudah pernah memiliki pengalaman dalam hal serupa beberapa waktu lalu.

Bintang Panggung Asik Vidio.com

"Antusias ya pastinya sama kontes Vidio.com dan Telkomsel ini. Sebelumnya pernah di ajang pencarian bakat anak-anak, sekarang lebih luas lagi jadi makin excited," ungkap Naga Lyla kepada Bintang.com belum lama ini.

Bersama Enda Ungu dan Trio Macan, Naga punya kriteria tersendiri terkait acara ini. Yang terpenting baginya, peserta memiliki karakter kuat.

Naga Lyla (Galih W Satria/Bintang.com)

"Yang paling penting mereka harus punya karakter dan menjadi dirinya sendiri. Jangan sampe karena terlalu berusaha jadi bagus malah jadinya kurang maksimal," lanjutnya.

Naga Lyla yakin Bintang Panggung Asik bakal memberikan kejutan untuknya dan kedua juri lainnya. Buat kalian yang ingin ikutan, submit karya kalian di Vidio.com hingga 2 Mei mendatang. Info selengkapnya baca di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading