Sukses

Entertainment

Bintang Panggung Asik Vidio.com, Enda Ogah Cari Kontestan Pintar

Fimela.com, Jakarta Sukses menggelar Asiknya Jadi Bintang, Vidio.com kembali menggelar ajang pencarian bakat di bidang musik bertajuk Bintang Panggung Asik. Beberapa musisi kondang pun kembali diundang menjadi juri, antara lain Enda Ungu, Trio Macan, dan Naga Lyla.

Sebagai salah satu juri yang akan memberikan penilaian, Enda mengaku acara semacam ini sangat penting. Pasalnya, Indonesia kaya akan bakat terpendam, namun kurang terekspos karena minimnya media yang memfasilitasi.

Enda Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, ketika ditanya soal kriteria yang dianggapnya bagus, Enda mengaku takkan mencari kontestan yang pintar. Pasalnya, pintar adalah sifat yang sangat global dan relatif.

Alih-alih mencari peserta yang menurut orang pintar, dia lebih suka mencari bakat yang menarik dan menjual. Pasalnya, mau tidak mau industri musik memang memerlukan bakat yang disukai banyak orang.

Enda Ungu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Secara pribadi Gue ga pengen peserta yang pinter, karena pinter itu global. harus komplit kemampuannya. Yang Gue cari minimal ada image yang bisa dijual. Karena sebagai entertainer kalo ga punya image ya susah," ungkapnya saat diwawancarai di kantor redaksi Bintang.com, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (23/3/2017).

Selain sebagai juri Bintang Panggung Asik, saat ini Enda Ungu juga masih disibukkan dengan Ungu dan band barunya yang bernama VoLMax. Dia pun mengaku menaruh banyak harapan pada acara ini, demi perkembangan musik yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading